Cari/Search

Sangkalan

Segala isi situs web Esaka Dojo Indonesia ini belum memperoleh persetujuan formal dari pihak-pihak yang berwenang dalam organisasi dojo iaido Muso Jikiden Eishin ryu manapun, baik di pusat, Jepang, maupun di Jakarta, Indonesia, sehingga segala isi dalam situs web Esaka Dojo Indonesia ini sama sekali tidak dapat dianggap sebagai suatu pernyataan resmi dalam bentuk apapun dari pihak-pihak yang berwenang dalam keorganisasian kami.

Webmaster, pencipta, dan para kontributor dari isi situs web Esaka Dojo Indonesia ini bertanggung jawab penuh atas segala isi yang ada di dalam situs web ini.

Namun demikian, kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, baik secara fisik, maupun non fisik, materiil maupun non material, dalam bentuk apapun, yang timbul atau mungkin timbul sebagai akibat dari atau sehubungan dengan tindakan-tindakan yang dilakukan yang mengacu pada isi situs web Esaka Dojo Indonesia ini sebagai referensi.

Kami menghormati hak milik atas kekayaan intelektual dari setiap pihak. Jika anda merasa bahwa ada bagian tertentu dalam situs web Esaka Dojo Indonesia ini yang melanggar hak milik atas kekayaan intelektual milik anda, silakan menghubungi kami dan dengan senang hati kami akan menghilangkan bagian situs web tersebut.